img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bunga Zainal kembali membahas tudingan netizen yang menyebut pernikahannya dengan Sukhdev Singh karena harta. Menanggapi komentar tersebut, Bunga tak menampik bahwa ia memilih pasangan hidup salah satunya dengan memikirkan materi. 

Hal itu diungkap Bunga Zainal dalam Instastory-nya pada Rabu, 6 Januari 2020. Bintang film The Perfect Husband ini mengaku tak peduli jika dirinya di cap matre oleh netizen. Seperti apa pernyataan Bunga Zainal soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Bunga Zainal Minta Tambah Anak, Sukhdev Singh Kabur

Tanggapan Bunga Zainal Menikah dengan Sukhdev Singh Karena Harta

instagram/bungazainal05
Foto : instagram/bungazainal05

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh pada 2014 lalu. Bukan orang biasa, sosok suami Bunga merupakan seorang produser film ternama di Indonesia. Meski di awal pernikahan sempat ditutupi, namun akhirnya Bunga mulai terbuka dengan kehidupan pribadinya.

Rumah tangga mereka pun tak luput dari sorotan. Pasalnya, Bunga dikabarkan rela pindah mengikuti keyakinan sang suami, dari Islam menjadi Hindu. Selain itu, usia mereka pun terpaut jauh yakni 18 tahun. Karena hal itu, segelintir orang beranggapan bahwa Bunga Zainal menikah karena harta saja. 

Topik Terkait