img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sule menyinggung soal laki-laki harus kerja saat mengunjungi rumah baru Putri Delina. Pernyataan itu pun membuat netizen ramai membahas masalah warisan dan ramai menyinggung suami mendiang, Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana yang tengah mempermasalahkan harta warisan untuk anaknya.

Teddy sebelumnya menyebut Putri Delina mengambil seluruh aset milik ibunya secara diam-diam dan tanpa seizin darinya. Lantas bagaimana pernyataan Sule yang membuat netizen menyentil Teddy Pardiyana? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Sule Kunjungi Makam Lina Bareng Nathalie Holscher, Singgung Warisan

Sule Singgung Tanggung Jawab ke Anak

Youtube/Sule Channel
Foto : Youtube/Sule Channel

Selain menjalani profesinya sebagai komedian, Sule kini aktif membuat konten di YouTube. Terbaru, pria bernama asli Entis Sutisna itu membagikan video yang memperlihatkan momen saat dia dan sang istri, Nathalie Holscher mendatangi rumah baru anak keduanya, Putri Delina yang diposting pada Rabu, 6 Januari 2021.

Adik Rizky Febian itu kini sibuk menata isi rumah barunya. Saat itu lah, Sule terdengar memberikan nasihatnya untuk Putri. Dia mengingatkan kekasih Jeffrey Reksa itu kalau masa depannya masih panjang. Sule juga menyinggung soal tanggung jawab kepada anak yang merupakan titipan Sang Pencipta dan tidak untuk disakiti.

Topik Terkait