img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya lepas hijab telah menuai beragam reaksi dari publik. Baru-baru ini, istri Niko Al Hakim tersebut telah memblokir hingga ratusan ribu pengikut Instagram karena merasa terganggu dengan komentar negatif yang menyerangnya.

Tak hanya itu, Rachel juga membagikan tangkapan layar dari warganet yang menghinanya dengan kata kasar. Bahkan, warganet memanggilnya dengan sebutan lonte. Yuk simak reaksi Rachel Vennya!

Baca Juga: Diharapkan Pakai Hijab Lagi, Rachel Vennya: Doain Aja Aku Terus

Blokir Ratusan Ribu Pengikut Instagram

Instagram/@rachelvennya
Foto : Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya sebelumnya mengungkapkan bahwa dia memiliki hobi baru yakni memblokir akun Instagram yang menghinanya. Namun, ia dikatakan telah memblokir beberapa orang yang salah dan tidak bermaksud untuk berkomentar negatif.

Baru saja liat di TikTok ada yang kena block sama aku, padahal katanya cuma nanya Biru dan Chava dimana? Biasanya aku block orang-orang yang pertanyaannya lumayan bikin keganggu kalau sekadar nanya dimana Biru? Dimana Chava? aku biasanya gak block kok,” tulis Rachel dilansir IntipSeleb dari Instagram @rachelvennya pada Kamis, 7 Januari 2021.

Topik Terkait