img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra menunjukkan isi chat antara dirinya dengan sang kekasih, Amanda Manopo. Saat membongkar percakapan itu, Billy Syahputra mengaku memiliki sifat posesif kepada pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu. Rupanya, isi chat posesif yang dimaksud Billy Syahputra ialah bentuk perhatiannya untuk kesehatan Amanda Manopo.

Bukan hanya Billy Syahputra yang berani membongkar isi chat. Beberapa artis Indonesia juga melakukan hal yang sama, mulai dari Audi Marissa hingga Keanu Agl. Lantas, siapa sajakah artis lainnya yang menunjukkan isi chat ke media sosial? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Chat Terakhir Chacha Sherly ke Keanu Agl Disebut Pertanda Meninggalnya

Nadya Indry

Instagram
Foto : Instagram

Sebelum berpacaran dengan Lutfi Agizal, Nadya Indry mengaku menjadi mantan kekasih dari Rio Ramadhan. Saat Rio berpacaran dengan Kekeyi, Nadya membongkar bukti chat yang menyatakan hubungan Kekeyi dan Rio hanya settingan belaka. Nadya Indry menunjukkan percakapannya dengan Rio yang seperti orang pacaran. Pasalnya, Rio mengirimkan kata ‘luv’ dan sering memberikan kabar kepada Nadya Indry. Tak lama setelah Nadya menunjukkan isi chat tersebut, Rio Ramadhan memberikan bantahan.

Sarah Keihl

Topik Terkait