img_title
Foto : Instagram/@puybrahmantya

IntipSeleb – Puy Brahmantya merupakan pemeran utama dalam FTV Indosiar viral berjudul Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terobsesi K-Pop. Tapi FTV yang tayang pada 1 Januari 2021 itu menuai reaksi cukup keras dari Kpopers, bahkan Puy Brahmantya tidak luput dari sasaran hujatan.

Saat menjadi bintang tamu dalam program talkshow, Puy mengungkapkan komentar negatif yang diterimanya usai FTV tersebut tayang. Bahkan saking kasarnya, ibu tiga orang ini berniat untuk melaporkan Kpopers itu ke pihak berwajib. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Fans K-pop Resah, FTV Indosiar Viral Karena Bahas BTS Hingga Blackpink

Puy Brahmantya Tidak Menyangka Bakal Menerima Reaksi Keras

YouTube/Indosiar
Foto : YouTube/Indosiar

Puy Brahmantya memerankan karakter sebagai Karin dalam FTV viral yang menceritakan tentang istri yang terobsesi pada K-Pop. Dalam FTV itu, Puy dipasangkan dengan aktor Lucky Hakim yang dikisahkan sebagai suami sabar saat menghadapi istrinya yang memiliki kecintaan pada musik asal Korea Selatan.

Puy mengatakan awalnya dia tidak menyangka akan mendapatkan reaksi keras saat membintangi FTV tersebut. Wanita 35 tahun ini mengaku sempat mendapat bantuan dari para pengikut Instagramnya ketika mengunggah momen behind the scene syuting FTV tersebut.

Topik Terkait