img_title
Foto : Instagram/@athirafarina

IntipSeleb – El Rumi dan Athira Farina dijodohkan oleh Irwan Mussry karena san anak telah berbulan-bulan menjomblo. Mantan pacar Marsha Aruan tersebut terlihat ramah pada Athira dan menyapanya dengan senyuman saat bertemu di bandara Bali.

"Dia (El Rumi) suka dengan kamu. Dia suka dengan pilot loh. Terutama pilot seperti kamu," kata Irwan Mussry pada Athira dilansir IntipSeleb dari YouTube MAIA ALELDUL TV, 7 Januari 2020.

Usut punya usut, Athira memiliki gaji yang fantastis dari pekerjaannya sebagai pilot wanita. Dia juga secara terang-terangan membahas kriteria cowok yang ia sukai. Lantas siapa sebenarnya Athira Farina yang dijodohkan dengan El Rumi? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Jodohin El Rumi sama Pilot Cantik, Irwan Mussry: Kasihan Gak Ada Teman

Athira Farina diajak makan malam bersama keluarga El Rumi. Ia tampak tersenyum manis duduk di dekat El dan Maia Estianty menyambutnya dengan ramah. Nih potretnya!

Youtube/Maia AlElDul TV
Foto : Youtube/Maia AlElDul TV

Perjodohan itu bermula ketika Irwan Mussry mengatakan bahwa El tidak punya kekasih dan tertarik dengan pilot seperti Athira. Namun, Athira membalasnya dengan senyuman sembari mengatakan usia mereka terpaut enam tahun.

Topik Terkait