img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Berawal dari dijodoh-jodohkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini akhirnya pacaran. Diketahui, sejoli tersebut sempat liburan bersama ke Sumba. Di lain sisi, netizen justru meminta foto mesra mereka di-take down hingga menyoroti keinginan Rizky Billar menikah di hari Jumat.

Tidak seperti pasangan lain yang mengumbar banyak potret mesra saat liburan, Rizky Billar hanya mengunggah satu foto bersama Lesti Kejora. Kebetulan, hari di mana Rizky mengunggah foto tersebut bertepatan dengan hari Jumat. Seperti apa? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Lesti Kejora Segera Nikah, Ivan Gunawan Unggah Foto Gaun Pengantin

Rizky Billar Unggah Foto Bareng Lesti Kejora Sedang Berenang

@rizkybillar/Instagram
Foto : @rizkybillar/Instagram

Melalui akun Instagram pribadi @rizkybillar, Rizky Billar memposting serangkaian foto yang memperlihatkan dirinya berenang di salah satu hotel di Sumba. Tidak sendirian, Billar ditemani oleh Lesti Kejora dan seorang anak kecil. Foto-foto tersebut diurutkannya sebagai siklus kehidupan seorang pria. Dalam salah satu foto, Billar dan Lesti juga tampak mencium anak kecil tersebut.

"Setiap slide-nya menggambarkan siklus kehidupan setiap pria; Sendiri-punya pasangan dan anak-jadi ayah yang sayang sama anaknya haha," tulis Rizky Billar sebagai caption foto di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 8 Januari 2021. 

Topik Terkait