img_title
Foto : Felicya Angelista Official YouTube Channel

IntipSeleb – Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 9 Januari 2021 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB. Setelah mengalami penundaan karena pandemi virus corona (COVID-19), sejoli yang sudah pacaran selama kurang lebih 8 tahun itu akhirnya menyandang status sebagai suami istri.

Momen pemberkatan Felicya Angelista dan Caesar Hito disiarkan secara streaming melalui channel YouTube Felicya Angelista. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, prosesi tersebut ditonton oleh lebih dari 488 ribu viewers. Lantas seperti apa suasana sakral pemberkatan Felicya Angelista dan Caesar Hito? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Jelang Nikahi Felicya Angelista, Caesar Hito Lakukan Persiapan Khusus

Suasana Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito Didominasi Warna Putih

Felicya Angelista Official YouTube Channel
Foto : Felicya Angelista Official YouTube Channel

Pemberkatan tersebut dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong. Awalnya, sang pendeta memperkenalkan calon pengantin. Kemudian, Caesar Hito memasuki ruang pemberkatan dibalut dengan tuxedo serba putih. Terpancar jelas kegugupan dari wajahnya sebelum mempersunting Felicya Angelista.

Tiba saatnya pengantin wanita dipanggil oleh pendeta. Alunan lagu Wonderful Day mengiringi Felicya Angelista masuk ke ruang pemberkatan. Melihat Felicya Angelista dari kejauhan dan berjalan menghampirinya membuat Caesar Hito tampak begitu terharu. Sama seperti Caesar Hito, Felicya Angelista juga tampil serba putih dengan gaun model sabrina dan memiliki slit pada bagian bawahnya. Hito kemudian menjemput Felicya dan bergandengan bersama menuju ke depan altar. 

Topik Terkait