img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jane Shalimar dan Ifan Seventeen berduka atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Aktris yang berseteru dengan Arsya Wijaya ini mengaku memiliki seorang teman yang menjadi salah satu penumpang pesawat itu.

Sama halnya dengan Ifan Seventeen. Kekasih dari Citra Monica memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk keselamatan salah satu rekannya. Seperti apa ungkapan duka Jane Shalimar dan Ifan Seventeen? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Pernikahan Tak Terdaftar, Arsya Wijaya dan Jane Shalimar Saling Tuding

Doa Jane Shalimar untuk Temannya di Pesawat Sriwijaya

Instagram/janeshalimar_1
Foto : Instagram/janeshalimar_1

Pesawat Sriwijaya SJ-182 Jakarta-Pontianak hilang kontak pukul 14.40 WIB pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin. Kementerian Perhubungan membenarkan kabar naas ini dan mengaku sedang berkoordinasi dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk melakukan pencarian para korban.

Masyarakat Indonesia berduka atas kecelakaan naas Pesawat Sriwijaya SJ-182 ini, tak terkecuali Jane Shalimar. Aktris yang tengah berseteru dengan suaminya yakni Arsya Wijaya itu mengucapkan doa atas hal ini. Setelah memanjatkan doa, Jane Shalimar mengaku jika salah satu temannya menjadi penumpang dalam pesawat.

Topik Terkait