img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Felicya Angelista tiba-tiba mengunggah foto hasil USG. Padahal, ia baru saja menikah dengan Caesar Hito pada 9 Januari 2021 kemarin. Postingan aktris sinetron Dunia Terbalik itu langsung mencuri perhatian.

Warganet langsung kaget dan tidak percaya, sama halnya dengan Audi Marissa yang terkejut bukan main. Usut punya usut, Felicya Angelista dan Caesar Hito bukan sedang mengandung anak pertama. Lantas, seperti apa postingan USG Felicya Angelista usai dinikahi Caesar Hito? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Felicya Angelista dan Caesar Hito Kecewa Batal Ciuman Pertama di Altar

Posting Foto USG

Instagram/felicyangelista_
Foto : Instagram/felicyangelista_

Felicya Angelista dan Caesar Hito telah menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu. Keduanya akhirnya menikah setelah ditunda pada Agustus 2020 karena peraturan protokol kesehatan pandemi COVID-19. Mengusung tema internasional wedding, Felicya Angelista dan Caesar Hito mengucap janji suci di atas altar.

Dua hari setelah menikah, Felicya Angelista justru memposting foto yang membuat kaget warganet. Pasalnya, perempuan berusia 26 tahun itu mengunggah dua foto sebuah USG kandungan. Hal ini langsung menimbulkan spekulasi jika Feli dan Hito tengah hamil anak pertama. Namun, unggahan Felicya Angelista rupanya hanya endorsement sebuah program hamil saja.

Topik Terkait