img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Billar baru-baru ini terciduk bermesraan dengan Elina Joerg. Dalam video yang tersebar, nampak aktor asal Medan itu sedang memeluk erat hingga mengelus punggung Elina. Hal itu ternyata mengundang reaksi dari sang calon istri, Lesti Kejora

Bukan karena jalinan kisahnya dengan Lesti Kejora kandas, namun kemesraan Rizky Billar dengan Elina Joerg hanya untuk kebutuhan pekerjaan. Lantas bagaimana reaksi Lesti Kejora saat Rizky Billar mesra dengan wanita lain? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Belum Menikah, Rizky Billar dan Atta Halilintar Berdiskusi Soal Anak

Rizky Billar Peluk Mesra Elina Joerg 

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Elina Joerg buka-bukaan menceritakan pengalamannya berakting dengan Rizky Billar. Seperti diketahui, Elina, Billar dan juga Lesti Kejora saat ini terlibat dalam mini series berjudul Kulepas Dengan Ikhlas yang akan tayang di salah satu stasiun televisi pertengahan Januari 2021 mendatang. 

Aktris Mermaid in Love ini mengaku sempat merasakan canggung berakting dengan Rizky Billar. Namun karena Billar adalah sosok yang ramah, hal itu pun membuat dirinya nyaman saat berakting dan tak malu-malu lagi.

Topik Terkait