img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ratu Sofya dan Emiliano Fernando Cortizo memerankan karakter antagonis dalam sinetron Dari Jendela SMP. Berkat sinetron yang turut dibintangi Rey Bong dan Sandrinna Michelle tersebut, nama keduanya pun semakin melambung di industri hiburan Tanah Air. 

Dalam kesempatan terbaru, Emiliano Fernando Cortizo buka-bukaan bicara kedekatannya dengan Ratu Sofya. Selain itu, aktor keturunan Australia ini juga membahas soal cinta lokasi alias cinlok. Seperti apa pengakuan Emiliano Fernando Cortizo soal Ratu Sofya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Saskia Chadwick dan Ratu Sofya Bikin Tato, Salting Bahas Kiesha Alvaro

Emiliano Fernando Cortizo Bahas Cinta Lokasi

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Emiliano Fernando Cortizo blak-blakan soal cinta lokasi atau cinlok. Ia mengaku tak ingin hal itu terjadi karena takut nantinya akan berpengaruh dalam pekerjaan.

"Kalau misalnya ada cewek yang gue suka (di sinetron Dari Jendela SMP) terus kita pacaran, pas di set pasti dapat dong. Tapi pas sudah bermasalah, terus di set gak enak banget. Kadang-kadang gue malas kalau cinlok, karena sudah pas putus atau berantem pas di set gak dapat banget (chemistry-nya)," ujar Emiliano Fernando Cortizo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Selebcam On News yang tayang 9 Januari 2021. 

Topik Terkait