img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Fiki Naki mendadak jadi sorotan setelah membagikan konten video YouTube yang memperlihatkan dirinya diajak menikah oleh cewek cantik asal Kazakhstan bernama Dayana. Setelah video itu dibagikan pada Senin, 11 Januari 2021, sosok Fiki pun langsung membuat publik penasaran.

Fiki Naki sendiri dikenal sebagai YouTuber yang jago berbahasa asing. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, dia sudah menguasai lima bahasa asing sekaligus. Berikut profil Fiki Naki yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Profil Erlanggs, Selebgram Prank Pocong Kini Jual Surat PCR Palsu

YouTuber Kuasai 5 Bahasa

Instagram/@fikinakii
Foto : Instagram/@fikinakii

Fiki Naki merupakan seorang YouTuber asal Pekanbaru yang terkenal dengan kontennya di OME TV. Fiki menyita perhatian publik dengan kemampuannya dalam berbahasa asing. Dia diketahui sudah menguasai lima bahasa mulai dari Indonesia, Inggris, Rusia, Romania dan Spanyol. 

Tidak hanya itu, Fiki juga sedikit memahami dan terdengar berbicara dengan bahasa Prancis, Jerman, Mandarin hingga Arab. Di YouTube-nya, Fiki Naki membagikan video percakapannya dengan orang asing. Berawal dengan bahasa Inggris, Fiki membuat lawan bicaranya terkejut dengan kemampuan bahasa yang dimilikinya.

Topik Terkait