img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizki DA memberi tanggapan terkait tudingan gimmick soal keretakan rumah tangga bersama sang istri, Nadya Mustika. Mantan kekasih Lesti Kejora ini mengaku tak peduli dengan komentar negatif dari para warganet. 

Selain itu, pemilik bernama asli Rizki Syafaruddin ini juga menyebut kerap menemani Nadya Mustika untuk memeriksa kandungan calon anak pertama mereka. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut ini.  

Rizki Da Akui Kerap Temani Nadya Mustika Cek Kandungan 

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah lewat proses taaruf pada pada 17 Juli 2020. Belum genap dua bulan menikah, rumah tangga mereka sudah diterga gosip miring. Dari mulai Rizki yang kabarnya telah memberikan talak, hingga tak mengakui anak yang sedang dikandung Nadya. 

Baru-baru ini, Rizky DA terciduk menemani Nadya Mustika ke rumah sakit. Video itu pun heboh menjadi perbincangan. Pasalnya selama ini, rumah tangga mereka disebut-sebut berada di ujung tanduk. 

Dalam kesempatan terbaru, pelantun lagu Kembalilah Padaku ini membantah tudingan tersebut. Ia mengatakan kalau pernikahannya baik-baik saja.

Topik Terkait