img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia setelah resmi menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Namun pernikahan itu ternyata tidak direstui orang tua Indah Permatasari. Bahkan, ibunda Indah yakni Nursyah menyatakan jika Arie Kriting jahat kepada keluarganya sampai mengirim hal mistis berupa ular.

Bukan hanya Arie Kriting yang berseteru dengan mertuanya. Beberapa artis Indonesia ini juga mengalami hal yang sama, mulai dari Jonas Rivanno hingga Adly Fairuz. Lantas, siapa sajakah selebritis lainnya yang berseteru dengan mertua? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Indah Permatasari dan Arie Kriting Menikah Tanpa Restu Ibu: Dia Jahat!

Roby Tremonti


Sumber foto: YouTube

Roby Tremonti pernah dikabarkan menikah diam-diam dengan Aurelie Moeremans. Kala itu Aurelie masih berusia 18 tahun. Sontak saja, pernikahan Roby Tremonti dan Aurelie Moeremans tidak diberi restu. Ibunda Aurelie, Sri Sunarti mengklaim jika Roby Tremonti bukan pria yang pantas dan telah mencuci otak putrinya. Namun setelah berseteru dengan Roby, ibunda Aurelie mengaku enggan untuk berkomentar soal percintaan anaknya. Kini, Roby dan Aurelie sudah berpisah.

Tommy Kuniawan

Topik Terkait