img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fero Walandouw masih betah menjomblo setelah putus dari Susan Sameh. Kendati demikian, ada dua artis cantik yang kerap dikaitkan dan dikabarkan dekat dengan Fero. Mereka adalah Natasha Wilona dan Yuki Kato

Dalam kesempatan terbaru, Fero Walandouw buka-bukaan perihal perasaannya pada Natasha Wilona dan Yuki Kato. Hal tersebut diketahui lewat tayangan Bukan Bisik-Bisik yang tayang Selasa, 12 Januari 2021. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Gagal Nikah, Ibu Susan Sameh Ternyata Sering Komentari Pasangannya

Fero Walandouw Baper sama Yuki Kato?

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Belakangan ini, Fero Walandouw kerap menunjukkan kebersamaan dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato. Di akun Instagram, aktor 30 tahun ini juga kerap mengabadikan momen bersama dua artis cantik tersebut. Saat ditanya soal hubungan dengan Yuki dan Wilo, Fero pun mengaku hanya bersahabat.

"Kita bersahabat (Yuki dan Natasha Wilona), kita berteman. Yuki juga lagi syuting bareng. Kan kita deket gapapa dong. Besok mau syuting sama Yuki di Puncak," ujar Fero Walandouw dilansir dari IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official yang tayang Selasa, 12 Januari 2021.  

Topik Terkait