img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Dinar Candy mempersiapkan uang dengan nominal fantastis untuk pria yang ingin menjadi pacar bohongan atau pacar bayarannya. Hal ini dilakukan Dinar setelah cukup lama tidak mendapatkan pasangan yang ideal. Ia ingin memiliki pria yang bisa selalu dekat dan terus berada di sisinya. 

Pria yang nantinya terpilih menjadi pacar bayarannya, harus mengikuti apapun yang diminta oleh Dinar Candy. Menurutnya, untuk menjadi kekasih bayaran tidaklah sulit lantaran hanya sekedar menemaninya memenuhi foto di Instagramnya. Apa saja kriteria dan tugas pacar bayaran Dinar Candy? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Penampakan Tubuh Dinar Candy Kena Santet, Bentol Merah Kehitaman

Susah Dapat Jodoh

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dinar Candy mengaku kini ia sangat sulit untuk bisa mendapatkan pasangan. Sebenarnya, DJ seksi ini tidak terlalu memikirkan masalah jodoh. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah membangun kariernya terlebih dahulu. Tapi Dinar justru berniat untuk mencari pacar bayaran.

"Belom masih karier dulu. Yang ada aku kan nanti deh mau umumin di sosial media mau cari pacar kontrakan, pacar bayaran," ucap Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Januari 2021.

Topik Terkait