img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Dinar Candy mengaku kesulitan selama pandemi COVID-19. Virus corona memang membuat masyarakat harus bersusah payah dalam mencari penghasilan baru demi terus menghidupi diri sendiri maupun keluarga mereka.

Dinar bahkan mengalami stress karena sulitnya mendapatkan penghasilan sejak pandemi COVID-19. Bahkan, dia sampai mengubah penampilannya agar tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan. Bagaimana perubahan penampilan Dinar Candy? Yuk kita lihat sama-sama. 

Baca juga: Salting, Raffi Ahmad Dijadikan Fantasi sama Dinar Candy

Dinar Candy Ubah Penampilan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dinar Candy sejak beberapa waktu lalu, mulai merubah gaya berpakaian dan rambutnya. Penampilan barunya ini disebabkan sulitnya Dinar dalam mendapatkan penghasilan selama pandemi COVID-19. Ia mengaku karena stress, DJ yang tertarik dengan Raffi Ahmad ini sampai memangkas rambutnya. 

Dinar mengatakan penampilan barunya dengan rambut sebahu yang cukup pendek bagi seorang wanita ini membuatnya lebih mudah dalam menatanya. Dinar juga merasa rambut yang pendek yang disebutnya rambut corona ini justru membuatnya kini lebih simpel dalam berpakaian. 

Topik Terkait