X

IntipSeleb – Evan Marvino mengaku malu saat pertama kali bertemu Uffri Datun Nitami, calon istrinya. Diketahui, Evan dan wanita yang disapa Tami itu melangsungkan proses taaruf. Saat bertemu, pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu merasa gugup sampai gemetar. Bahkan, Evan Marvino tidak sanggup untuk bersalaman dengan Uffri Datun Nitami.

Jika Evan Marvino mengaku malu saat bertemu, beberapa artis Indonesia justru menunjukkan reaksi berbeda saat menjalani taaruf. Ada yang mengaku menangis, khawatir, hingga langsung menolak. Seperti yang pernah diungkapkan Salmafina Sunan hingga Dinda Hauw. Lantas, bagaimana reaksi artis Indonesia lainnya saat melakukan proses taaruf? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Bahas Cerai, Salmafina Sunan Akui Sama-sama Salah dengan Taqy Malik

Vebby Palwinta

img_title
Foto : instagram

Vebby Palwinta memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Razi Bawazier pada April 2020. Keduanya memutuskan untuk menjalankan proses taaruf tanpa berpacaran. Saat melakukan proses taaruf, Vebby Palwinta mengaku ia sudah berikhtiar dan meminta petunjuk kepada Allah. Setelah itu, Vebby bersedia mengenal sosok Razi Bawazier. Singkat cerita, keduanya merasa cocok saat taaruf dan memutuskan untuk langsung menikah. Kini rumah tangga mereka semakin lengkap setelah kehadiran buah hati pertamanya, Ali Razi Bawazier.

Kartika Putri

img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Setelah memutuskan berhijab pada 2018, Kartika Putri dikabarkan menjalani perkenalan singkat alias taaruf dengan Habib Usman bin Yahya. Dalam suatu kesempatan, Kartika Putri seolah mengisyaratkan jika dia diajak taaruf oleh duda tiga anak itu. Kartika dengan malu-malu menyampaikan jika dirinya dan Habib Usman memang sedang dekat dan meminta didoakan agar cepat berjodoh. Tak lama setelah itu, Kartika Putri menikah dengan Habib Usman pada 26 Agustus 2018.

Salmafina Sunan

img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

Setelah resmi bercerai dengan Taqy Malik pada awal Februari 2018, Salmafina Sunan mengaku langsung diajak taaruf dan menikah oleh banyak pria. Namun, perempuan yang akrab disapa Alma itu memberikan tanggapan yang tidak disangka. Seraya tertawa, Salmafina Sunan mengaku tidak mau buru-buru menjalani taaruf dan langsung menolak. Kini, Salmafina Sunan telah pindah agama dari Islam ke Kristen dan berpacaran dengan bule bernama Tony Carnavale.

Wirda Mansur

img_title
Foto : instagram

Wirda Mansur sempat menjalani taaruf dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Namun Wirda Mansur menunjukkan reaksi sedih dan ingin menangis saat disinggung soal perkenalan tersebut. Pasalnya, putri Ustaz Yusuf Mansur itu gagal menjalani taaruf. Seraya berkaca-kaca, Wirda menyatakan jika kegagalan taaruf itu membuatnya lebih dewasa namun dia tidak kapok ingin nikah di usia muda.

“Iya kak batal (taaruf). Udah gak usah dibahas kali ya. (Jadi berkaca-kaca) nanti aja ceritanya off-cam,” kata Wirda Mansur yang hampir menangis dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi yang diunggah Senin, 14 September 2020.

Dinda Hauw

img_title
Foto : Instagram/@dindahw

Saat diaajak taaruf Rey Mbayang, Dinda Hauw justru menunjukkan reaksi khawatir. Aktris yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Rizky Billar ini mengaku sempat menolak Rey Mbayang. Namun singkat cerita, Rey Mbayang bisa meluluhkan hati Dinda Hauw. Menurut pengakuannya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya melakukan pertemuan sebanyak 2 kali saat menjalani proses taaruf. Kini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menanti anak pertama mereka setelah menikah pada 10 Juni 2020.

Evan Marvino

img_title
Foto : Instagram

Evan Marvino gugup saat pertama kali bertemu Uffri Datun Nitami saat menjalani proses taaruf. Melalui Instastory-nya, Evan memperlihatkan momen ketika ia bertatap langsung dengan sang calon istri. Alih-alih sumringah, Evan dan Uffri malah sama-sama malu dan tidak sanggup bertukar pandang. Selain itu, Evan Marvino juga mengaku gemetar saat hendak bersalaman dengan Uffri.

"Gak ngerti lagi gemeteran intinya mau nangis, bahagia. Salaman pun tak sanggup. Cuma bisa bilang Makasih ya Allah. Merinding, gemeteran, malu campur aduk. Semoga dipermudah sampai hari H, Amin,” ungkap Evan Marvino mengiringi video pertemuannya dengan Uffri Datun Nitami dilansir IntipSeleb dari Instastory @evanmarvino pada Rabu, 13 Januari 2021.

Baca Juga: Profil Uffri Datun Nitami, Calon Istri Evan Marvino Malu Saat Bertemu

Berita Terkait :

Saksikan Juga