img_title
Foto : Instagram/ck.ceritakita

IntipSeleb – Evan Marvino membongkar awal pendekatan (PDKT) dengan sang istri, Uffri Datun Nitami. Menurut pengakuan pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu, Tami merupakan fans yang sudah mengidolakannya sejak tahun 2015. Tami pun mengetahui siapa saja wanita yang menjalin hubungan spesial dengan Evan Marvino.

Dalam kesempatan yang sama, Evan Marvino menyatakan jika istrinya yang memulai PDKT lebih dulu dengan memberikan nomor WhatsApp-nya. Walau demikian, Evan sempat ragu dan tidak merespon balik. Lantas, seperti apa pendekatan yang dilakukan Uffri Datun Nitami kepada Evan Marvino? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami Menikah, Mahar 15 Mayam Emas

Tahu Deretan Pacar Evan Marvino

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami tengah berbahagia setelah resmi menikah pada hari ini, Jumat 15 Januari 2021. Sebelum menjadi suami-istri, Evan Marvino menyatakan jika Tami merupakan salah satu penggemar beratnya.

Pengakuannya ini disampaikan Evan lewat YouTube ThePattar Project. Aktor berusia 26 tahun itu mengatakan Tami sudah menjadi fans-nya sejak tahun 2015. Sudah lama menjadi penggemar, Uffri Datun Nitami bahkan mengetahui jajaran wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Evan Marvino.

Topik Terkait