img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan menjadi juri dalam acara terbaru dari ANTV yang bekerja sama dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad bertajuk The Next Influencer. Acara ini awalnya diikuti oleh 40 peserta yang telah lolos audisi online

Acaranya sendiri akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Vicky Prasetyo. Selain Ivan Gunawan, Nagita Slavina juga duduk di kursi dewan juri. Keduanya akan ditemani juri tamu yang berbeda setiap minggunya. Lantas apa kata Ivan Gunawan soal The Next Influencer? Scroll yuk!

Baca juga: Makin Mesra, Ivan Gunawan Ajak Bella Aprilia ke Bali Bareng Keluarga

Para Influencer Dapat Banyak Ilmu

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ivan Gunawan mengatakan mengatakan acara The Next Influencer menarik untuk disaksikan. Pasalnya, di masa era digital seperti saat ini banyak orang-orang yang ingin terkenal secara instan. Berbeda dengan zamannya dahulu.  

"Ya pertama saya sih merasa acara ini menarik banget yaa, di era sekarang ini banyak orang-orang pengen terkenal secara instan, apalagi dengan berbagai aplikasi dan Instagram semakin buat orang-orang mau terkenal secara instan, mungkin beda dengan cara saya terkenal saat dulu," ucap Ivan Gunawan di studio ANTV, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Januari 2021.

Topik Terkait