img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Evan Marvino dan Harini Sondakh sukses membuat baper sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Mereka pun kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Tapi di kehidupan nyata, Evan memilih Uffri Datun Nitami sebagai pendamping hidupnya.

Keputusannya itu pun membuat para penggemar Evan dengan Harini kecewa lantaran idolanya tidak bisa bersatu di dunia nyata. Rupanya tak hanya Evan Marvino dan Harini Sondakh saja yang menjadi korban perjodohan fans. Deretan selebriti juga merasakan hal serupa. Siapa saja mereka? Scroll artikel ini. 

Baca Juga : 6 Kisah Cinta Artis sama Fansnya, Evan Marvino Sudah Mau Menikah

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan 

Instagram/@_maxpictureS
Foto : Instagram/@_maxpictureS

Chemistry yang ditunjukan Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990 membuat banyak orang terbawa perasaan. Penggemar film Dilan dan Milea pun harus kecewa oleh permunculan foto mesra Vanesha dengan Adipati Dolken pada 2018. Foto kemesraan mereka tersebar di akun gosip. Hubungan mereka pun banyak mendapatkan protes. Bahkan di antaranya mengaku tak ingin menonton film Dilan lagi. 

Kini, Vanesha Prescilla diketahui belum menjalin kasih lagi setelah putus dengan Adipati Dolken. Berbeda dengan sang mantan, Adipati telah resmi menikahi Canti Tachril. Begitu juga Iqbaal Ramadhan yang saat ini berpacaran dengan Zidny Lathifa. 

Topik Terkait