img_title
Foto : Instagram/@arya.saloka

IntipSeleb – Putri Anne kembali menunjukkan komentar tak mengenakkan dari netizen yang diterimanya. Kali ini, istri Arya Saloka itu memperlihatkan seorang netizen yang menyebutnya anjing. Netizen itu bahkan mengatakan kalau Arya memiliki simpanan yang tak lain adalah Amanda Manopo.

Terkait hal ini, Putri Anne mengungkap reaksinya beserta sang suami, Arya Saloka soal komentar tersebut. Dia pun memberikan jawaban tegas tentang aktivitasnya di media sosial. Seperti apa pernyataan Putri Anne? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Habis Kesabaran, Putri Anne Tunjuk Tim Hukum Siap Polisikan Netizen

Reaksi Arya Saloka Soal Putri Anne Disebut Anjing

Instagram/@arya.saloka_putri.anne
Foto : Instagram/@arya.saloka_putri.anne

Sejak popularitas Arya Saloka meningkat lewat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, kehidupan sang istri, Putri Anne juga tidak lepas dari sorotan. Tapi dia juga tidak jarang mendapat komentar dengan kata-kata kasar.

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan Putri Anne sendiri Instastory-nya. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu membagikan screenshot direct message (DM) netizen yang menyebutnya anjing. Netizen tersebut bahkan mengatakan kalau Arya Saloka memiliki simpanan.

Topik Terkait