img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara mengalami pelecehan seksual dari pria tidak dikenal saat berolahraga keliling komplek rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Rahayu Mutiara kala itu dibuntuti pria yang mengendarai motor dan tiba-tiba pria itu memperlihatkan alat kelaminnya.

Bukan hanya istri Isa Bajaj yang pernah diperlihatkan alat kelamin, beberapa artis juga mengalami hal serupa, mulai dari Nikita Mirzani hingga Bunga Zainal. Ada dari mereka yang juga menjadi korban pelecehan, tapi ada pula yang hanya menjadikan hal tersebut sebagai candaan. Lantas, siapa sajakah artis Indonesia yang pernah diperlihatkan alat kelamin? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Aksi Gila Nikita Mirzani-Dinar Candy, Intip Payudara dan Alat Kelamin

Fina Philippe


Sumber foto: VIVA

Fina Philippe merupakan aktris, pembawa acara, sekaligus atlet keturunan Filipina dan Indonesia. Perempuan bernama asli La Tania Finanda Philippe Putri itu mengatakan fotonya saat bertanding jiu-jitsu disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Melalui Direct Messages (DM), Fina Phlippe diperlihatkan alat kelamin pria. Fina yang kesal lantas mengunggah alat kelamin orang tersebut ke Twitter pribadinya @lafinaa. Fina Philippe berharap aksi yang dilakukannya bisa membuat para pria berhenti melakukan pelecehan seksual.

Sorry gw ga sensor ya, gw jijik duluan. Gw capture, posting abis itu langsung gw apus lagi. Jadi tolong ya cowo2 kurangajar gada otak, stop pelecehan kaya gini!,” ungkapnya dilansir melalui Twitter @lafinaa pada 21 Juli 2020.

Topik Terkait