img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dayana, gadis asal Kazakhstan ini semakin terkenal setelah hadir di konten YouTube Fiki Naki. Dayana bahkan sudah menjadi selebgram dan memiliki lebih dari 1 juta followers. Akan tetapi Dayana, juga tidak lepas dari cibiran netizen.

Dayana menjadi sasaran bully setelah menunjuk seorang manager untuk membantunya mengurus pekerjaannya usai viral. Hal itu pun membuat Fiki Naki ikut kesal dan memberikan pembelaan kepada Dayana dengan mengungkap kejadian sebenarnya. Seperti apa pernyataan Fiki Naki soal Dayana? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Profil Dayana, Gadis Kazakhstan Minta Dinikahi Fiki Naki

Dayana Dibully Karena Punya Manager

Youtube/Fiki Naki
Foto : Youtube/Fiki Naki

Sosok Dayana langsung mencuri perhatian setelah mengajak YouTuber asal Pekanbaru, Fiki Naki untuk menikah ketika pertama kali bertemu di Ome TV. Sejak saat itu, banyak netizen yang senang melihat romantisme Fiki dan Dayana. Gadis asal Kazakhstan itu pun mendadak menjadi selebgram.

Instagram Dayana yang sebelumnya hanya diikuti 2 ribu akun kini sudah mencapai 1,1 juta followers. Bahkan akun Dayana sudah mendapat verifikasi dari Instagram dengan centang biru. Kini, Dayana pun sudah menjadi selebgram. Dia bahkan menunjuk seseorang untuk menjadi managernya.

Topik Terkait