X
  • Marshanda

IntipSeleb – Nama Marshanda mulai dikenal publik sejak duduk di bangku SD kelas satu. Dengan tidak sengaja, Caca begitu sapaan akrabnya diminta untuk casting membintangi iklan Bank Danamon saat menemani sang tante, Chintya Rustam shooting iklan sabun Lex ke biro iklan Citra Lintas.

Setelah itu, mulai banyak tawaran iklan yang dibintangi Caca baik iklan televisi maupun media cetak. Puluhan sinetron dan film layar lebar juga dibintangi wanita 30 tahun itu. Caca cukup aktif mengisi industri hiburan hingga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Namun, seperti diketahui Caca pernah mengidap gangguan mental saat masih kecil. Ia mengaku bahwa penyakit itu menyerang dirinya karena depresi akibat bully-​an teman-teman SD saat kecil. Ia pun mengaku takut bertemu dengan teman-temannya yang telah membully Caca.

Bahkan, baru-baru ini Caca mengaku mengidap bipolar. Bipolar merupakan gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem berupa mania dan depresi.

Baca Juga: Mashanda Tampil PeDe Tanpa Pakai Bra

Marshanda idap bipolar

Saksikan Juga