img_title
Foto : Instagram/@ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra kembali dibuat naik pitam karena komentar netizen. Kali ini, istri Jerinx SID itu disebut tidak berakhlak karena menunjukkan belahan saat ditinggal suaminya mendekam di penjara. Hal ini berawal saat Nora mempromosikan sebuah pakaian.

Mantan istri Aliff Alli itu dikritik karena busana yang dipakainya dinilai terlalu seksi. Tidak tinggal diam, Nora Alexandra pun memberikan balasan menohok. Dia juga dengan tegas mengatakan tidak pernah berkhianat dari suaminya. Seperti apa potret tersebut? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Aska Ongi Bongkar Aliff Alli Palsukan Buku Nikah sama Nora Alexandra

Nora Alexandra Dituduh Nekat Pamer Belahan

Instagram/@ncdpapl
Foto : Instagram/@ncdpapl

Nora Alexandra sementara harus berjuang seorang diri setelah sang suami mendekam di balik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang menjeratnya. Nora pun menerima sejumlah pekerjaan endorsement di Instagramnya.

Pada Rabu, 20 Januari 2021, Nora Alexandra mempromosikan mini dress berwarna ungu. Tapi postingan itu justru dibanjiri komentar negatif netizen yang menyoroti penampilannya. Salah satunya mencibir pakaian Nora yang dinilai terlalu seksi dan mengumbar lekuk tubuhnya.

Topik Terkait