img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Stefan William terciduk berhenti mengikuti akun Instagram istrinya, Celine Evangelista. Hal ini terjadi di tengah kabar keretakan rumah tangga mereka.

Aksi Unfollow Stefan William ke Celine Evangelista tersebar di berbagai akun gosip Instagram. Warganet ramai-ramai memberi tanggapan, termasuk sindiran yang menyebut pernikahan Celine dan Stefan hanya napsu semata. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Tanpa Stefan William, Celine Evangelista Tampil Menggoda di Pemotretan

Kepergok Unfollow Akun IG Celine Evangelista

Instagram
Foto : Instagram

Isu perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William santer dibicarakan. Pasangan yang menikah pada November 2016 itu disebut telah pisah rumah selama 2 minggu. Namun, ibunda Celine Evangelista justru menyatakan rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2016 itu baik-baik saja.

Di tengah kabar simpang siur tersebut, Stefan William justru terciduk berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram istrinya, @celine_evangelista. Namun, Stefan William tampaknya masih mengikuti akun fanbase Celine yang berasal dari Manado, @celiners_manado. Walau telah berhenti mengikuti, Stefan William masih memajang foto-foto mesranya dengan Celine Evangelista.

Topik Terkait