img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Mata Sule berkaca-kaca saat Nathalie Holscher menunjukkan hasil USG (ultrasonografi) kehamilannya. Dengan telaten dan antusias, mantan Disc Jockey (DJ) itu menjelaskan makna foto USG yang sedang dipegang oleh Sule.

Sebelum menunjukkan hasil USG, Nathalie Holscher sempat membongkar aib Sule. Ayah dari Rizky Febian itu disebut Nathalie sering melakukan video call dengan sederet wanita. Bahkan, Nathalie tidak kuat dengan kelakuan Sule. Seperti apa kisah mereka? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Nathalie Holscher Tunjukkan Foto Tato Nama Maria Masih Belum Hilang

Sule Sering Video Call ke Banyak Wanita

YouTube/SUNAH OFFICIAL
Foto : YouTube/SUNAH OFFICIAL

Setelah mengakhiri masa duda dengan menikahi Nathalie Holscher pada November 2020 lalu, Sule kini mengenang masa indah saat pendekatan (PDKT). Menurut pengakuannya, Sule dan Nathalie Holscher sering menonton siaran langsung Instagram masing-masing. Malu-malu, Nathalie akhirnya mengungkapkan jika ia hanya menyapa Sule di Instagram kemudian keluar.

“Dia tuh setiap aku live Instagram pasti selalu ada. Kalau dia lagi live, aku juga pasti ada,” kata Sule dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube SUNAH OFFICIAL yang diunggah pada Rabu, 20 Januari 2021.
“Jarang banget. Paling cuma hai, habis itu keluar,” papar Nathalie Holscher.

Topik Terkait