img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Pesta ulang tahun yang dihadiri oleh Raffi Ahmad dan beberapa rekan artis lainnya mengundang pro kontra di masyarakat. Hal itu membuat Raffi dan yang lainnya dilaporkan ke pihak berwajib. Namun, setelah melakukan gelar perkara pihak kepolisian telah memastikan tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan tidak ada bukti bahwa acara yang dihadiri oleh Raffi Ahmad di rumah ayah Sean Gelael telah melanggar protokol kesehatan. Apa saja alasannya hingga kasus ini dihentikan? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi: Murni Keteledoran Saya

Tidak Ada Alat Bukti

Instagram
Foto : Instagram

Pihak kepolisian telah melakukan gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di pesta yang dihadiri oleh Raffi Ahmad dan sejumlah artis lain seperti Gading Marten dan Anya Geraldine. 

"Jadi memang kemarin sore sekitar hari Rabu tanggal 20 Januari telah dilakukan gelar perkara yang perlu saya sampaikan bahwa permasalahan tentang adanya dugaan tindak pidana dalam pasal 93 di kediaman saudara GR sempat ramai kemudian tim melakukan penyelidikan sudah mengundang klarifikasi beberapa saksi-saksi yang ada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Kamis, 21 Januari 2021.

Topik Terkait