img_title
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

IntipSeleb – Hanung Bramantyo mengejutkan publik dengan pernyataannya yang mengaku sempat tidak mendapatkan restu dari orangtua Zaskia Adya Mecca. Pengakuan ini diungkap sang sutradara kondang setelah ikut mengomentari pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tidak mendapat restu dari Nursyah, ibu Indah.

Tapi kini, Hanung Bramantyo mengatakan hubungannya dengan sang ibu mertua sudah berjalan dengan baik, bahkan diakuinya ibu mertuanya sangat perhatian. Hanung juga mengungkapkan perjuangannya mendapat restu dari ibu Zaskia Adya Mecca. Seperti apa pengakuan Hanung Bramantyo? Scroll artikel berikut.

Baca juga: Masa Lalu Zaskia Adya Mecca Terbongkar Kini Seperti Istri Nabi

Dipaksa Pisah oleh Orangtua

Instagram/@zaskiadyamecca
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

Hanung Bramantyo mendapat banyak pertanyaan tentang hubungannya dengan sang ibu mertua. Sebelumnya, Hanung mengatakan dirinya tidak mendapat restu menikahi Zaskia Adya Mecca karena statusnya sebagai seorang duda satu orang anak dan berprofesi sebagai sutradara.

Membagikan foto bersama keluarga sang istri yang disapa Bia itu, Hanung Bramantyo menceritakan kalau kini ibu mertuanya justru sangat perhatian kepadanya. Bahkan saat Hanung sakit, ibu mertuanya itu begitu peduli.

Topik Terkait