img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Febian kembali membahas permasalahan dengan ayah tirinya, Teddy Pardiyana soal harta waris milik ibunya, Lina Jubaedah. Putra sulung Sule itu terkejut masalah ini ramai jadi perbincangan publik.

Tapi Rizky Febian mengaku sudah bertemu dengan Teddy dan mengajaknya menyelesaikan permasalahan warisan. Rizky pun mengaku sedih teringat Lina Jubaedah. Bagaimana pertemuan Rizky Febian dan Teddy? Scroll yuk!

Baca juga: Teddy Pardiyana Datangi Pengadilan Menanyakan Warisan Lina Jubaedah

Rizky Febian Akhirnya Bertemu Teddy

Youtube/Maia AlElDul TV
Foto : Youtube/Maia AlElDul TV

Keluarga Rizky Febian menjadi perbincangan setelah Teddy Pardiyana muncul ke publik untuk meminta hak warisan buah hatinya dengan Lina Jubaedah, Delina Bintang Aura Putri. Masalah ini semakin memanas setelah Teddy menyebut adik Rizky Febian, Putri Delina mengambil seluruh aset Lina Jubaedah dari bank tanpa sepengetahuannya.

Teddy Pardiyana juga meminta Rizky memberikan perhatian pada adik tirinya. Teddy pun sempat mendatangi pengadilan untuk menanyakan harta warisan istrinya. Terkait pemberitaan soal warisan ini, Rizky Febian mengaku kaget. Hal ini diungkap Rizky Febian saat hadir di konten YouTube Maia Estianty.

Topik Terkait