img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Diwali adalah festival cahaya umat Hindu yang melambangkan kemenangan terang atas kegelapan, kebaikan atas kejahatan dan pengetahuan atas ketidaktahuan. Festival ini dirayakan setiap musim gugur di belahan bumi utara. Tahun ini, Diwali dirayakan pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Selama perayaan, kuil, rumah, toko, dan gedung kantor diterangi dengan cerah. Persiapan, dan ritual untuk festival biasanya berlangsung selama lima hari, dengan puncak yang terjadi pada hari ketiga bertepatan dengan malam paling gelap bulan Hindu di bulan Kartika.

Biasanya Diwali dirayakan oleh masyarakat India, namun beberapa artis Indonesia ini juga turut merayakan hari kemenangan tersebut. Beberapa artis Tanah air tampil anggun dalam balutan busana kain sari khas India. Yuk intip!

Mengenakan pakaian bercorak hitam dan merah, Nikita Willy turut hadir dalam acara Diwali yang diadakan oleh MD Entertainment. Nikita juga menambahkan pernak pernik emas di kepalanya sebagai tanda kemewahan. Seperti biasa, Nikita selalu terlihat menawan di setiap acara yang dihadirinya.

Nikita Willy

Selain Nikita Willy, Raline Shah juga ikut merayakan Diwali lewat acara MD Entertainment. Raline mengenakan crop top emas dipadukan dengan rok panjang bagian dalam berwarna emas dan bagian luar berwarna biru berbahan tulle. Lebih lengkap, Raline menambahkan selendang biru hitam di salah satu pundaknya dengan membawa tas kecil jingga. Gimana penampilannya? Cantik banget kan!

Raline Shah

Topik Terkait