img_title
Foto : Instagram/@junarorimpandeyofficial

IntipSeleb – Chef Juna mengisyaratkan jika dirinya positif COVID-19. Hal ini terungkap melalui Instagram Story kekasih Citra Anidya tersebut, @junarorimpandeyofficial pada Kamis malam, 21 Januari 2021.

Dalam unggahannya, Chef Juna menyertakan hastag #Damncovid19. Pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini juga mengaku sedih tidak hadir di momen ulang tahun Citra Anidya. Lantas, seperti apa keadaan Chef Juna? Simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Reaksi Chef Juna Lihat Pacarnya Mesra sama Pria Lain, Sampai Debat

Chef Juna Terinfeksi Virus Corona

Instagram/junarorimpandeyofficial
Foto : Instagram/junarorimpandeyofficial

Lama tidak terdengar, Chef Juna membawa kabar mengejutkan. Salah satu juri ajang MasterChef Indonesia itu mengisyaratkan jika ia positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar ini diungkapkan melalui postingan Instagram Story Chef Juna pada Kamis malam, 21 Januari 2021 kemarin.

Dalam unggahannya, Chef Juna mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya yakni Citra Anidya. Namun, pria berusia 45 tahun itu tidak bisa merayakan momen bahagia Citra. Chef Juna kemudian mencantumkan hastag yang #Damncovid19 dan membagikan foto tanggannya yang sedang diberi infus.

Topik Terkait