img_title
Foto : Instagram/ Vanessa Angel

IntipSeleb – Vanessa Angel sering membagikan momen bersama dengan anak pertamanya, Gala Sky Ardiansyah. Meski sang anak belum genap berusia satu tahun ternyata ia dan sang suami, Bibi Ardiansyah tidak ingin menunda-nunda untuk memiliki anak kedua. 

Dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, Vanessa Angel mengungkapkan jika ia sudah sekitar 6 bulan tidak haid. Bahkan, perutnya pun kini semakin membesar. Lalu, apakah Vanessa saat ini sedang mengandung anak kedua? Yuk simak pengakuannya!

6 Bulan Tidak Haid

Instagram/ @bibliss
Foto : Instagram/ @bibliss

Haid atau menstruasi dialami wanita dewasa setiap bulannya. Jika sudah tidak haid dalam beberapa bulan bisa menjadi salah satu tanda wanita kehamilan. Artis yang baru saja bebas dari penjara, Vanessa Angel mengaku sudah tidak haid sejak 6 bulan terakhir. 
 
Hal itu diungkapkan langsung oleh sang suami Bibi Ardiansyah melalui sebuah Instagram stories yang sekaligus memperlihatkan perut Vanessa Angel yang saat kini sudah semakin membesar. 
 
"6 bulan gak mens dan perut mami semakin membesarrrr!!! Apakah artinya," tulis Bibi di Instagram story dikutip IntipSeleb, Jumat, 22 Januari 2021.

Ucap Syukur

Instagram/ Vanessa Angel
Foto : Instagram/ Vanessa Angel
Topik Terkait