img_title
Foto : Instagram/@arya.annesaloka_

IntipSeleb – Putri Anne membagikan tangkapan layar Direct Message (DM) Instagram bersama pria lain. Dia mengatakan bahwa hal itu dilakukan karena sang suami, Arya Saloka tengah sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta.

Bukan itu saja, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini disebut warganet tengah mengandung anak kedua karena perut yang membesar. Putri Anne langsung menjawab kabar kehamilan dengan santai. Penasaran dengan keluarga Arya Saloka? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Adegan Ciuman di Ikatan Cinta

Chat sama Pria Lain

Instagram
Foto : Instagram

Putri Anne sangat aktif membagikan momen di Instagram. Baru-baru ini, istri Arya Saloka tersebut mengunggah screenshot pesan bersama pria bernama Rama Andika dan tampak akrab dalam berkomunikasi. Terlihat bahwa Rama mengirimkan beberapa foto pada Putri Anne dan menyebut dirinya lebih tampan dari pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta tersebut.

Ih si anjas. Gak mau yang cakepan aja? Eh bentar, terakhirnya aja dah. Cakep. Ganteng. Pasti lo suka karena gue lebih ganteng dibanding Arya,” tulis Rama pada Putri Anne dilansir IntipSeleb dari Instagram @putriannesaloka pada Jumat, 22 Januari 2021.

Topik Terkait