img_title
Foto : YouTube/ Rans Entertainment

IntipSeleb – The Next Influencer merupakan ajang pencarian bakat yang berbeda. Di setiap Spektashow dan Diary menyajikan banyak keseruan yang asik untuk disaksikan. Pada Spektashow Jumat, 22 Januari 2021 tiba-tiba saja tiga finalis dari program ANTV yang bekerja sama dengan Rans Entertainment ini mengundurkan diri. 

Tidak hanya itu, salah satu juri The Next Influencer, Ivan Gunawan mengamuk pada peserta yang berkelakuan kurang baik di karantina dan spektashow. Apa lagi keseruan di The Next Influencer minggu ini? Yuk intip keseruannya!

Baca Juga: Ivan Gunawan Sebut Banyak Ilmu Didapat Kontestan The Next Influencer

Tiga Peserta Mengundurkan Diri

YouTube/ Rans Entertainment
Foto : YouTube/ Rans Entertainment

The Next Influencer kini menyisakan 18 peserta. Mereka juga menjalani karantina untuk mendapatkan pelatihan mental dan kemampuannya. Selama menjalani karantina ini penggunaan telepon genggamnya dibatasi, gerak-gerik peserta juga dipantau oleh kamera CCTV. 

Karantina ini juga dilakukan agar para peserta bisa menjadi Influencer sejati. Sayangnya, pada Spektashow 22 Januari 2021. Ada tiga orang peserta yang mengundurkan diri hal itu diumumkan langsung oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi selaku pembawa acara. 

Topik Terkait