img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vicky Prasetyo membahas mantan istrinya, Angel Lelga jelang menggelar lamaran dengan Kalina Oktarani pada hari ini, Minggu, 24 Januari 2021. Bersama sang ibunda, ia mengenai pernikahannya dengan Angel Lelga yang digelar pada Februari 2018 namun cerai setahun kemudian.

Dalam kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo juga menjabarkan kekesalannya terhadap sikap Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier ini langsung memberikan alasan. Seperti apa kisahnya? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Segera Lamar Kalina Oktarani, Azka Corbuzier Diundang?

Bahas Pernikahan dengan Angel Lelga

Instagram
Foto : Instagram

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani segera melangsungkan prosesi lamaran pada hari ini, Minggu, 24 Januari 2021. Upacara sakral ini akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung di YouTube Dapur Bincang Online. Sebelum lamaran, Vicky mengunggah vlog persiapannya untuk melamar sang kekasih hati.

Namun, pria berusia 36 tahun itu justru membahas mantan istrinya yakni Angel Lelga. Bersama sang ibunda yakni Emma Fauziah, Vicky Prasetyo menanyakan kesannya saat menikah dengan Angel Lelga.

Topik Terkait