img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra istri dari I Gede Ari Astina alias Jerinx SID kini harus menjalani hidupnya sendiri setelah sang suami mendekam di balik jeruji besi. Hidup sendiri ternyata membuat komentar miring tentangnya semakin bertambah.

Tidak sedikit warganet yang mencibir Nora karena memposting foto menggunakan pakaian yang sedikit terbuka. Meski begitu Nora selalu berusaha sabar dan membalas komentar dari warganet yang mencibirnya. Seperti apa komentar yang diberikan oleh warganet? Lalu apa balasan yang diberikan oleh istri Jerinx SID itu? Yuk lanjut baca sampai selesai! 

Baca Juga: Mirisnya Kehidupan Nora Alexandra Akibat Jerinx SID Dipenjara

Dituduh Pertontonkan Belahan

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra tak jarang memposting foto dengan pakaian yang sedikit terbuka. Hal itu dilakukannya semata-mata hanya untuk mempromosikan barang-barang endorsement. Memang cukup banyak usaha pakaian seperti dress ataupun baju tidur yang menggunakan jasa akun Instagram @ncdpapl yang memiliki 1,1 juta followers.

Sayangnya, pada sebuah postingan saat Nora menggunakan sebuah dress berwarna ungu. Wanita 26 tahun ini dianggap mempertontonkan balahan dadanya oleh seorang warganet. Bahkan warganet itu membawa nama Jerinx yang saat ini sedang berada di balik jeruji besi. 

Topik Terkait