img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Evan Marvino, Uffri Datun Nitami disebut tidak mendapatkan perhatian dari para pemain Putri Untuk Pangeran. Bahkan, Harini Sondakh hingga Naimma Aljufri cuek terhadap kedatangan Evan dan istrinya di lokasi syuting.

Alhasil, Naimma bereaksi dan membeberkan sikap perempuan yang kerap disapa Tami tersebut. Penasaran? Yuk simak kisah istri Evan Marvino saat di lokasi syuting Putri Untuk Pangeran!

Baca Juga: Evan Marvino Ungkap Perjuangan Jemput Istri di Kampung Sebelum Nikah

Dicuekin?

Instagram
Foto : Instagram

Baru-baru ini, para pemain Putri Untuk Pangeran membagikan video TikTok sambil menari dan tertawa bersama. Dalam video terlihat Evan Marvino, Harini Sondakh, Naimma Aljufri dan Anrez Putra Adelio kompak berjoget salah satu lagu yang viral. Sayangnya, perilaku mereka menyeret istri Evan yakni Uffri Datun Nitami yang disebut sering dicuekin di lokasi syuting.

Kok giliran kak Tami gak ke tempat syuting kalian senang-senang bikin TikTok. Giliran kak Tami ke tempat syuting kalian pada diam-diam main HP. Kok gitu ya?” tanya seorang warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @naimmaaljufri pada Minggu malam, 24 Januari 2021. 

Topik Terkait