img_title
Foto : Instagram/@bilsky16

IntipSeleb – Billy Syahputra disebut numpang tenar pada Amanda Manopo gara-gara sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi kekasihnya saat ini sukses di pasaran. Tak terima, Billy mencoba menjelaskan tudingan tersebut. 

Hal itu terekam dalam program Obrolan Of The Day (OOTD), acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Seperti apa tanggapan Billy Syahputra disebut numpang tenar Amanda Manopo? Scroll untuk artikel selengkapnya. 

Baca Juga : Billy Syahputra Buka Suara Soal Kado Rp1 Miliar dari Amanda Manopo

Jawaban Billy Syahputra Numpang Tenar ke Amanda Manopo

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo selalu berhasil menarik perhatian publik. Baru-baru ini Billy diminta Deddy Corbuzier menanggapi bahwa dirinya pacaran dengan Amanda hanya numpang popularitas karena sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Arya Saloka sukses. 

Adik mendiang Olga Syahputra ini kemudian dengan tegas menjawab bahwa Amanda sejak lama memang sudah terkenal karena sinetron-sinetron terdahulunya. Soal numpang tenar, presenter 30 tahun ini mengatakan bahwa keduanya jadian bahkan sebelum sinetron Ikatan Cinta itu tayang di layar kaca.

Topik Terkait