img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Rizky Billar mengunggah video khusus berisi pernyataan cintanya untuk sang kekasih, Lesti Kejora. Ia berterima kasih kepada Lesti Kejora yang telah membuat hidupnya bahagia. Dengan bahasa puitis, Rizky Billar mengisyaratkan jika tidak sabar untuk menikah dengan Lesti.

Dalam kesempatan berbeda, Lesti Kejora justru mengaku masih meragukan keseriusan Rizky Billar. Seperti apa kabar terbaru dari mereka? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora Berenang, Nikah Hari Jumat Disorot

Berterima Kasih ke Lesti Kejora

YouTube/rizky billar
Foto : YouTube/rizky billar

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora makin serius dan disebut segera melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 ini. Yang terbaru, aktor berusia 25 tahun itu mengungkapkan perasaannya kepada Lesti melalui vlog di YouTube pribadinya. Dengan total durasi 9 menit 27 detik, Billar khusus mendedikasikan vlog tersebut untuk sang kekasih hati dan memberikannya judul ‘UNTUK LESTY KEJORA’.

Awalnya, Rizky Billar bernostalgia saat pertama kali bertemu dengan Lesti Kejora di acara One Man Show, Indosiar yang dipandu oleh Tukul Awrana. Setelah enam bulan berkenalan, Rizky Billar berterima kasih kepada Lesti karena telah hadir di kehidupannya.

Topik Terkait