img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tsania Marwa mengaku menjual mahar pernikahannya untuk membiayai hidup. Ia menjual barang-barang mewah pemberian mantan suaminya, Atalarik Syah berupa emas batangan. Bukan hanya itu, Atlarik Syah bahkan meminta Tsania Marwa untuk mengembalikan sejumlah hartanya.

Bukan hanya Tsania Marwa yang menjual mahar pernikahan. Beberapa artis Indonesia juga melakukan hal serupa, mulai dari Jessica Iskandar hingga Nikita Mirzani juga pernah menjual mahar, cincin kawin, hingga cincin pertunangan. Lantas, siapa sajakah artis lainnya yang jual mahar pernikahan? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: IG Richard Kyle Diblokir El Barack, Jessica Iskandar Dituduh Pelakunya

Laudya Cynthia Bella

Instagram/laudyacynthiabella
Foto : Instagram/laudyacynthiabella

Jauh sebelum bersanding dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat dikabarkan menerima mahar pertunangannya dengan Afif Kalla. Keduanya pernah melangsungkan lamaran pada 2017 dan Afif disebut memberikan mahar lamaran kepada Bella berupa rumah mewah seharga Rp21 miliar. Namun, pernikahan keduanya batal. Anggota BBB itu bahkan menjual rumah mewah tersebut. Tetapi, Laudya Cynthia Bella membantah jika rumah yang dijualnya merupakan mahar lamaran dari Afif Kalla.

Zaskia Gotik

Topik Terkait