img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Hetty, Oma Nathalie Holscher memberikan peringatan setelah sang cucu mengalami keguguran. Menurutnya, Nathalie Holscher mengalami keguguran karena mengalami kelelahan dan memaksa diri untuk bekerja. Apalagi, istri komedian Sule itu baru berlibur dan bermain wahana ekstrem di Bali.

Oma Nathalie Holscher menambahkan jika sang cucu sempat menyalahkan dan kecewa dengan diri sendiri. Namun, Hetty menyemangati Nathalie dengan menyatakan selalu ada hikmah di balik sebuah kejadian. Seperti apa komentar Hetty terhadap keguguran Nathalie Holscher? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Keguguran, Takut Sule Kecewa

Beri Peringatan ke Nathalie Holscher

YouTube/cumicumi
Foto : YouTube/cumicumi

Nathalie Holscher menelan pil pahit setelah mengalami keguguran saat hamil muda. Mantan Disc Jockey (DJ) itu mengumumkan hal ini melalui Instagram pribadinya @nathalieholcher pada Sabtu, 23 Januari 2021. Kabar keguguran istri dari Sule ini telah diketahui oleh neneknya, Hetty.

Melalui video call, Hetty kemudian menyemangati Nathalie Holscher agar tidak bersedih. Dalam kesempatan berbeda, Hetty menyinggung jika sang cucu terlalu lelah. Apalagi, Nathalie baru berlibur ke Bali dengan anak-anak Sule.

Topik Terkait