X

IntipSeleb – Sumaisy Djaitov Yanda atau yang dikenal dengan Bang Tigor tengah jadi sorotan karena pengakuannya soal beberapa kali pindah agama. Hal ini diungkap Bang Tigor saat curhat kepada Ustaz Abdul Somad. Seiring dengan kabar ini, sosok Bang Tigor pun membuat penasaran para netizen. 

Tidak banyak yang tahu, kalau Bang Tigor pernah menikah sebanyak tiga kali. Yang terakhir, dia menikahi managernya sendiri yang berusia 24 tahun lebih muda darinya. Seperti apa sosok Bang Tigor? Simak profil Bang Tigor yang dirangkum IntipSeleb berikut.

Baca juga: Virgoun Ditantang Pindah Agama, Kini Mualaf Malah Sering Dibikin Kesal

Awal Karier

img_title
Foto : Instagram/@bang_tigor

Bang Tigor hijrah dari Balikpapan ke Jakarta tahun 1990 tanpa tujuan yang jelas. Saat itu, dia hidup bak parasit dan tinggal menumpang pada temannya. Karena tidak ingin terus mengandalkan temannya, Bang Tigor memutuskan bekerja sebagai bodyguard di sebuah klub malam. Bang Tigor mulai terjun ke dunia akting setelah menjadi instruktur fitnes Indra Bruggman.

Saat itu, Indra menawarkannya untuk coba-coba bermain film layar lebar dan akhirnya mendapat peran di film Gairah Malam 3. Sampai saat ini, Bang Tigor telah membintangi beberapa film layar lebar seperti Takut Kawin (2018) hingga Orang Kaya Baru (2019). Bang Tigor juga akan hadir dalam film Street Hustle yang beradu akting bersama Ryana Dea.

Berita Terkait :

Saksikan Juga