img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan Indah Permatasari dan ibunya yakni Nursyah masih terus bergulir. Pasalnya, sampai saat ini Nursyah belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting

Berbeda dengan ayah Indah Permatasari, Nasrudin yang telah merestui pernikahan bintang Si Manis Jembatan Ancol itu dengan Arie Kriting. Bahkan Nasrudin lah yang mengantarkan surat wakil wali nikah pada Kantor Urusan Agama (KUA) dan menyatakan tidak bisa hadir di momen sakral tersebut. 

Sebelumnya, Nursyah sempat mengklaim bahwa sang ayah juga tidak setuju atas pernikahan tersebut. Namun tak berselang lama, ayah Indah mengakui terpaksa berbohong karena tak ingin bertengkar dengan sang istri. Lantas apa tanggapan Nursyah atas kebohongan surat wali nikah tersebut? Yuk baca berita selengkapnya!

Baca Juga : Dihujat Tak Restui Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Tantang Netizen

Nursyah Kecewa dengan Ayah Indah Permatasari 

youtube/intens investigasi
Foto : youtube/intens investigasi

Indah Permatasari dan Arie Kriting meresmikan hubungan mereka menjadi suami istri pada Selasa, 12 Januari 2021. Di momen bahagia itu kedua orangtua Indah tidak hadir. Bahkan ayahanda Indah, Nasrudin tidak menjadi wali di pernikahan tersebut.

Topik Terkait