X

IntipSeleb – Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah tidak segan memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya pun terlihat semakin kompak setelah resmi jadian. Tapi siapa sangka, Tissa ternyata sempat ragu menerima cinta putra bungsu Maia Estianty itu.

Tissa Biani merasa Dul Jaelani suka mengubar kata manis atau gombal. Di sisi lain, rupanya Dul pernah sampai menangis meminta pasangan kepada Allah sebelum akhirnya dipertemukan dengan Tissa Biani. Seperti apa pengakuan Dul Jaelani dan Tissa Biani? Scroll ya buat penjelasannya.

Baca juga: Cari Ridho Allah, Dul Jaelani Merasa Cocok sama Tissa Biani

Tissa Biani Ragukan Dul Jaelani

img_title
Foto : Youtube/Maia AlElDul TV

Dul Jaelani dan Tissa Biani baru-baru ini hadir di video YouTube Maia Estianty bersama Al Ghazali dan El Rumi. Di konten tersebut, mereka memberikan tanggapan pada curhatan yang sebelumnya sudah dikirimkan oleh netizen.

Salah satu yang menjadi pembahasan soal wajarkah perempuan lebih dulu mendekati laki-laki untuk dijadikan pasangan. Tissa Biani dan Maia Estianty pun menilai hal tersebut tidak wajar. Menurut Maia, dirinya merupakan tipe wanita yang susah didapatkan dan tidak senang digombali.

Berita Terkait :

Saksikan Juga