img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aisyah Aqilah, namanya sudah begitu populer di usianya yang masih muda. Aisyah diketahui mengawali karier sebagai model iklan. Tapi tidak hanya soal karier, Aisyah Aqilah juga kerap menyita perhatian karena kisah asmaranya, sebut saja seperti hubungannya dengan Athalla Naufal dan Jeff Smith.

Gaya pacaran Aisyah Aqilah pun tidak lepas dari cibiran netizen. Dia pernah menjadi sorotan karena mendapat kado berupa mobil mewah seharga Rp1 M. Lantas siapa sebenarnya Aisyah Aqilah? Simak profil Aisyah Aqilah berikut lengkap dengan agamanya yang berhasil dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Panas Lihat Aisyah Aqilah, Athalla Naufal Ungkap Status Ansellma Putri

Awal Karier

Sumber foto: YouTube

Aisyah Aqilah lahir di Makassar pada 26 Januari 2003. Usianya kini genap berusia 18 tahun. Dikutip dari VIVA, Aisyah mengawali kariernya sebagai model iklan. Saat masih kecil, Aisyah Aqilah mengikuti casting video iklan sebuah brand biskuit. Sejak saat itu, gadis berambut panjang ini memantapkan niatnya menjadi artis. Aisyah Aqilah kemudian terpilih menjadi Girls Model Hunt Favorit majalah Girls pada tahun 2015. 

Topik Terkait