img_title
Foto : Instagram/ @amandamanopo

IntipSeleb – Sudah membintangi cukup banyak judul film dan sinetron, nama Amanda Manopo justru kini sangat melekat pada karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai istri Aldebaran (Arya Saloka) cukup membuat kekasih Billy Syahputra ini mendapat banyak sekali penggemar. 

Melihat antusiasme penonton setia sinetronnya, Amanda Manopo memanfaatkan hal itu untuk sekaligus membantu korban bencana alam yang ada di beberapa daerah di Indonesia. Ia akan menjual barang-barang yang pernah dipakainya saat memerankan karakter Andin. Apa saja barang yang dijual oleh Amanda Manopo untuk membantu korban bencana alam? Yuk langsung kita lihat artikelnya. 

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Adegan Ciuman di Ikatan Cinta

Amanda Manopo Jual Baju

Instagram/ @amandamanopo
Foto : Instagram/ @amandamanopo

Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Peran Amanda Manopo sebagai Andin serta Arya Saloka sebagai Aldebaran banyak membuat penontonnya terbawa perasaan. 

Saat Amanda Manopo dan Arya Saloka beradu peran, tidak sedikit masyarakat yang memperhatikan penampilan keduanya. Kini, penonton juga bisa mendapatkan pakaian milik Amanda Manopo saat memerankan karakter Andin. Amanda membuat sebuah pengumuman yang sangat menarik perhatian terutama para pecinta sinetron Ikatan Cinta.

Topik Terkait