img_title
Foto : Instagram/@alyssadaguise

IntipSeleb – Al Ghazali dan Alyssa Daguise merayakan anniversary atau hari jadian mereka yang ke-5 tahun. Cukup lama berpacaran membuat warganet mendesak keduanya untuk segera menikah. Mereka menganggap Al dan Alyssa sudah sangat cocok untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Belakangan memang santer terdengar isu Al Ghazali akan nikah muda dengan Alyssa Daguise. Bahkan, anak pertama dari Ahmad Dhani ini sudah sempat meminta izin ke ayah dari kekasihnya itu untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Foto yang dibagikan Al dan Alyssa di hari bahagianya pun dianggap sebagai foto prewedding. Seperti apa foto tersebut? Yuk langsung di-scroll

Baca Juga: Sarankan Al Ghazali Nikah Siri, Dul Jaelani Kena Semprot Maia Estianty

Masih Jatuh Cinta

Instagram
Foto : Instagram

Hari ini menjadi hari bahagia untuk Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise. Keduanya merayakan hari jadi pacaran mereka yang ke-5 tahun. Pesan romantis pun disampaikan oleh perempuan berusia 22 tahun itu kepada sang kekasih. 

Melalui akun Instagram pribadinya, @alyssadaguise, selebgram yang kini menempuh pendidikan di Paris itu mengungkapkan walaupun sudah lima tahun bersama, tetapi ia tidak pernah bosan dan selalu menemukan cara baru untuk semakin mencintai Al Ghazali. 

Topik Terkait